Falcao merasa proses rehabilitasinya berjalan dengan sangat baik, dan menurutnya kans buat kembali tepat waktu untuk beraksi di Piala Dunia masih terbuka.
Bintang AS Monaco, Radamel Falcao, tetap memendam harapan untuk pulih tepat waktu dari cederaanterior cruciate ligament yang dideritanya berpartisipasi di Piala Dunia 2014 bersama Kolombia.

Kans El Tigre untuk ambil bagian di turnamen terbesar di dunia itu sempat diragukan setelah ia mengalami problem serius pada lututnya saat membela Monaco di ajang Coupe de France kontra Monts d'Or Azergues Foot, Januari silam.

Namun, Falcao merasa proses rehabilitasinya berjalan dengan sangat baik, dan menurutnya kans buat kembali tepat waktu untuk beraksi di Piala Dunia masih terbuka.

"Saya merasa baik dan progres pemulihan lutut saya spektakuler," ujarnya kepada stasiun TV resmi Monaco.

"Saya bekerja sedikit lebih keras setiap hari dan pemulihan saya mengarah ke jalur positf."

"Saya berharap dapat pulih dengan baik dan tampil di Piala Dunia, meski saya menujukan sebagian besar fokus pada pekerjaan saya dan momen terkini."


www.goal.com